Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 21 Januari 2015



Dari sekian banyak model boneka lucu yang banyak dijual saat ini, boneka bear nampaknya masih cukup mendominasi sepanjang masa. Saat ini boneka bear tidak hanya mempunyai satu tampilan apa adanya karena dengan semakin banyaknya kreatifitas yang ada maka boneka bear bisa dibuat dengan berbagai jenis karakter yang berbeda. Dalam hal ini karakter boneka bear menggunakan berbagai jenis kostum seperti kostum polisi, dokter, ilmuwan dan sebagainya. Yang sedang tren dan lucu saat ini adalah boneka bear berkostum wisuda. Kostum ini sangat lucu dan hampir banyak yang memesan untuk diberikan kepada rekan atau keluarga mereka yang akan berwisuda. 

Bear Wisuda (boneka lucu animasi)
Pasti akan sangat menyenangkan jika kamu bisa memilih kostum bear sesuai keinginan. Selain itu boneka bear juga sudah disediakan dengan berbagai jenis ukuran, dimulai dari ukuran yang cukup kecil atau mini hingga yang besarnya bisa menyamai ukuran orang dewasa. Tentunya penggunaannya pun bisa dibedakan tergantung dari tingkat kepentingan dan juga keperluan masing-masing orang yang membelinya. Harga boneka bear juga bervariasi tergantung kualitas bahan, ukuran, dan modelnya. Boneka bear biasa digunakan sebagai hadiah untuk orang-orang yang disayangi baik itu anak ataupun untuk pasangan, dan bahkan hanya sebagai hiasan karena memang bentuk dan wujudnya yang cukup menarik, lucu dan menggemaskan.

Bear Jumbo (boneka lucu animasi)

Seperti halnya dunia remaja, maka kamu bisa menghadiahkan boneka bear untuk kekasih hati baik dalam bentuk boneka bearcouple, atau bear yang menggunakan kostum menarik dengan jenis yang berbeda (jantan, betina). Jenis boneka bear yang sangat umum dan biasa dipilih oleh banyak orang adalah boneka bear yang sedang memegang benda berbentuk hati atau bertuliskan I LOVE U. Pada saat kamu memilih boneka yang diinginkan hendaknya pilih boneka yang menggunakan bahan dasar yang baik dan bermutu karena tingkat kelembutannya akan berbeda dengan boneka yang menggunakan bahan dasar yang kurang bermutu (lebih kasar). Namun pada umumnya bahan yang digunakan untuk memproduksi boneka lucu bear adalah bahan rasfur dengan karakteristik bahan berbulu panjang dan lebih halus dibandingkan jenis bahan lainnya.

Satu hal yang sangat dominan yang dimiliki oleh boneka bear adalah warnanya yang khas yaitu coklat tua, mungkin akan jarang ditemui boneka bear yang mirip dengan binatang aslinya (beruang). Tidak hanya warna coklat, boneka lucu bear juga ditampilkan dalam variasi warna yang menarik, seperti merah, kuning, hijau, pink, ungu, dan lain sebagainya. Kamu dapat membeli atau memberikan boneka bear sesuai dengan warna yang disukai. Jika kamu senang mengoleksi boneka bear, tidak ada salahnya jika menambah dan melengkapi boneka bear dengan beragam ukuran, warna, dan kostum yang digunakan. Tentunya harus disesuaikan juga dengan budget yang dimiliki.

Pastinya boneka bear akan selalu hadir dan diproduksi karena jenis boneka ini sangat menggemaskan, digemari oleh semua kalangan umur, dan akan terus ada di sepanjang masa.

  

Untuk info dan pemesanan berbagai boneka lucu silakan hubungi:
Pin BBM          : 7A637F4D
HP                    : 081296054940

Kami menyediakan berbagai macam boneka karakter, matras boneka, sofa boneka, bantal foto, karpet rasfur, karpet foto, dan lain sebagainya. Kami menjual boneka secara grosir dan eceran, dan juga melayani pesanan boneka sesuai dengan keinginan Anda.

  • Lagi cari furniture awet berbahan jati dengan gaya minimalis? Yuk langsung kunjungi: mebeljeparaminimalis
  • Mau umroh dengan harga murah dan fasilitas mewah? Yuk langsung kunjungi: umrohmurahmewahberkah
  • Bingung cari rumah yang akan ditempati atau sekedar disewakan di lokasi cikarang? Yuk langsung kunjungi: jualrumahcikarang
  • Buat yang berhijab, mampir yuk ke gudang hijab murah asli handmade sendiri : jualjilbabmurah
  • Mau custom cincin pernikahan cantik dengan berbagai model? Yuk mampir ke cincinpernikahandepok 

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © BONEKA LUCU ANIMASI - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -